Kendraan mengalami kerusakan akibat tabrakan beruntun di jalur Pantura, Cirebon, Jawa barat.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Erfan Septyawan

Kecelakaan Beruntun Libatkan 6 Kendaraan di jalur Pantura Gebang

Jumat, 10 November 2023 - 15:05 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan terjadi di jalur Pantura tepatnya di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan besar tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Jumat 10 November 2023.

Akibat kejadian ini, dua orang sopir dari truk ubi dan truk trailer mengalami luka berat. Kedua korban menderita patah tulang kaki akibat terjepit badan kendaraan yang ringsek. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Waled untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan sejumlah korban lainnya hanya mengalami luka lecet dan syok akibat terbentur kabin truk.

Darwanto, salah satu korban mengatakan peristiwa tabrakan terjadi saat kendaraan yang ia tumpangi akan berbelok mengisi bahan bakar. Namun tiba-tiba kendaraannya ditabrak dari arah belakang oleh truk Fuso yang mengakibatkan kendaraannya terpental.

"Kendaraan saya sudah berhenti dan memberi tanda akan belok,Namun dari belakang di hantam oleh truk Fuso" ujarnya Derwanto, Jumat (10/11/2023).

Sementara, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon AKP Endang Kusnandar mengatakan lokasi kecelakaan di jalan umum Losari menuju arah Cirebon. Kecelakaan itu, dipicu oleh truk trailer yang hilang kendali dan menabrak truk lainnya yang hendak masuk ke SPBU Gebang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral