Dok. Polisi lakukan olah TKP..
Sumber :
  • tvOne

Pastikan Penanganan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Berjalan Baik, Kompolnas Datangi Mapolda Jabar

Jumat, 10 November 2023 - 20:38 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Untuk memastikan penangganan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, dengan korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) berjalan baik, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendatangi Mapolda Jawa Barat pada Jumat (10/11/2023).

"Kami datang ke sini untuk memastikan penangan sesuai dengan prosedur," kata Ketua Harian Kompolnas, Irjen Pol Purn Benny Mamoto di Mapolda Jabar.

Benny Mamoto mengatakan Kompolnas juga mendorong agar kepolisian segera menyerahkan berkas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ke kejaksaan, apabila bukti-bukti yang ada sudah cukup. Di persidangan publik akan mengetahui fakta-fakta yang terjadi.

"Kami dari Kompolnas mendorong apabila sudah cukup pembuktiannya berkas bisa dikirim ke JPU sehingga nanti digelar di persidangan dan biarlah nanti publik mengikuti apa yang sebenarnya terjadi," katanya.

Dengan persidangan digelar, ia mengatakan publik akan melihat fakta-fakta yang terjadi dan tidak dari media sosial. Ia pun mengapresiasi penyidik yang mengungkap kasus dan berharap dapat tuntas.

Ketua Harian Kompolnas, Irjen Pol Purn Benny Mamoto

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral