Tersangka M Ramdanu usai di periksa dan dibawa anggota Dirreskrimum Polda Jabar..
Sumber :
  • tvOnenews - Cepi Kurnia

Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pengacara Danu Sebut Mulai Ada Ancaman ke Keluarga

Senin, 13 November 2023 - 21:24 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kuasa Hukum dari M Ramdanu tersangka yang menyerahkan diri dan mengungkapkan siapa dalang dan pelaku lainnya di kasus pembunuhan ibu dan anak, dengan korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) pada Agustus 2021 silam, mengatakan keluarga kliennya mulai mendapatkan ancaman dan teror.

"Kalau ke Danu tidak, tapi kalau ke keluarga dari awal kita melakukan kumpul untuk interogasi Danu, memang ada satu dua yang mencurigakan, bolak balik," kata Kuasa Hukum M Ramdanu, Achmad Taufan saat dihubungi tvOnenews.com, Senin malam (13/11/2023).

Achmad Taufan mengatakan kecurigaan dugaan adanya ancaman itu sudah terjadi sejak awal dan saat itu juga sudah melaporkan ke pihak kepolisian.

"Sejak awal ada yang mulai aneh aja cuma saat ini keluarga aman karena dijaga sama kepolisian. Sekarang per 20 menit selalu ada polisi patroli guna menjaga semua," ungkapnya.

Saat ini, selaku pengacaranya, Taufan berharap agar Mimin, Arighi dan Abi tersangka lainnya ditahan kepolisian. Seperti diketahui mereka saat ini hanya diwajibkan untuk wajib lapor sepekan sekali.

Dok. polisi lakukan olah TKP

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:06
03:18
01:35
00:48
Viral