Sidang kedua dengan terdakwa Panji Gumilang, digelar di ruang cakra, Pengadilan Negri Indramayu, Jawa Barat, Rabu (15/11/2023)..
Sumber :
  • Opi Riharjo/tvOne

Sidang Pembacaan Eksepsi, Panji Gumilang Keberatan Atas Dakwaan JPU

Rabu, 15 November 2023 - 13:25 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Sidang kedua dengan terdakwa Panji Gumilang, digelar di ruang cakra, Pengadilan Negeri Indramayu, Jawa Barat, Rabu (15/11/2023).

Dalam sidang kali ini, tim kuasa hukum dedengkot Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun tersebut membacakan eksepsi atau keberatan atas dakwaan kasus penistaan agama yang dialamatkan pada kliennya.

Panji tampak dengan stylenya mengenakan kemeja dan sepatu berikut kopiah tinggi khasnya, Panji Gumilang tampak tenang suduk di kursi pesakitan dengan mengikuti sidang dengan agenda pembacaan eksepsi atau keberatan dari kuasa hukum terdakwa.

Pantauan tvOne, dalam eksepsinya, kuasa hukum terdakwa menilai keberatan atas dakwaan yang diajukan penuntut umum.

Menurut kuasa hukumnya, apa yang dilakukan Panji Gumilang yang viral di media sosial, tidak lebih untuk mendidik anak-anak di Al Zaytun.

Bahkan, dakwaan tersebut dirasa berat lantaran hal itu dilakukan di lingkungan pondok dan berdasarkan keilmuan yang dimiliki pemilik nama lengkap Abdussalam Panji Gumilang tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
01:56
Viral