Ada 95 adegan rekonstruksi pembunuhan ibu-anak di Subang, dimulai dari warnet hingga warung pecel lele Danu bertemu Yosep.
Sumber :
  • Ricky Prayoga-Antara

Ada 95 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Dimulai dari Warnet hingga Warung Pecel Lele Danu Bertemu Yosep

Rabu, 22 November 2023 - 04:21 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat menyebut akan ada 95 adegan rekonstruksi pembunuhan ibu-anak (Tuti Suhartini-Amalia Mustika Ratu) di Subang

Adegan ini dimulai dari warung internet (warnet) hingga warung pecel lele. Hal ini dikatakan oleh Direktur Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Pol Surawan. 

"Saat rekonstruksi tentu kita akan menghadirkan tersangka lain. Yang pasti Yosep akan hadir. Kita sudah lakukan pemanggilan untuk ketiganya kita akan upayakan semuanya untuk hadir," kata Surawan, Selasa (21/11/2023).

Ada 95 adegan rekonstruksi pembunuhan ibu-anak di Subang, dimulai dari warnet hingga warung pecel lele Danu bertemu Yosep. Dok: Cepi Kurnia-tvOne

Surawan menyebut 95 adegan dimulai dari warnet hingga warung pecel lele itu dimana Danu dan Yosep bertemu dan ada percakapan awal mulanya kejadian itu.

"Besok akan tergambar semua. Kita akan rekonstruksi dari mulai TKP awal di warnet Danu keluar pulang kerja kemudian bertemu Yosep di warung pecel lele," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral