Ida Widaningsih (43) TKW asal Banjar, Jawa Barat, tewas mengenaskan di Malaysia.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aditya Tri Wahyudi

TKW Asal Kota Banjar Ditemukan Tewas Mengenaskan di Malaysia dengan Wajah Penuh Luka Lebam

Rabu, 22 November 2023 - 09:15 WIB

Kota Banjar, tvOnenews.com - Ida Widaningsih (43) warga Dusun Randegan II, RT 23, RW Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, ditemukan tewas di mess di wilayah Syah Alam, Selangor, Malaysia, dengan luka lebam di wajahnya.

Pihak keluarga menerima foto jasad korban melalui pesan Whatsapp yang dikirim oleh majikan korban. Tampak dalam foto kondisi tubuh Ida sudah kaku. Wajah hingga mulut korban terlihat memar.

"Terakhir ibu menelepon saya kemarin siang (Senin, 20/11/2023 - Red) dan sore ini majikan ibu mengirim foto ke HP saya dan memberitahu ibu meninggal di mess," tutur anak sulung korban, Imelda Agustiani kepada awak media.

Imelda menyebut, sebelum dikabarkan tewas, ibunya sempat terlibat pertengkaran dengan rekan kerjanya. Keluarga meyakini, kematian Ida tidak wajar.

Kabar kematian Ida itu sontak membuat keluarga syok dan sedih. Anak bungsu korban tidak kuasa menahan tangis kesedihan.

Korban saat ini diketahui sudah dievakuasi ke salah satu rumah sakit di wilayah Shah Alam Selangor. Pihak keluarga meminta pihak terkait mengusut tuntas kematian Ida dan berharap jenazah Ida bisa segera dipulangkan untuk dimakamkan di kampung halaman. (atw/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral