Prabowo Subianto di acara Apdesi Jawa Barat di Bandung..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Prabowo Subianto Hadiri Rakerda Apdesi Jawa Barat di Bandung, Bicara Kapal Perang Produksi Anak Negeri hingga Swasembada Pangan

Kamis, 23 November 2023 - 16:40 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Jawa Barat, yang digelar di GOR Citra Arena Kota Bandung, Kamis (23/11/2023).

Dalam acara itu Prabowo datang didampingi Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil. Sementara Menteri Pertanian Andi Arman Sulaiman tidak hadir dan diwakili oleh Dirjen Pertanian.

Di acara itu Prabowo menyatakan bahwa kepala desa dan perangkat desa merupakan pemimpin yang paling dekat dengan rakyat sekaligus menjelaskan soal industri pertahanan dan swasembada pangan di Indonesia.

"Kepala desa, perangkat desa pemimpin yang dekat dengan rakyat dan merupakan ujung tombak untuk menyejahterakan rakyat," kata Prabowo Subianto saat pidato.

Prabowo menambahkan ia pun termasuk yang terlibat mendorong adanya bantuan dana desa, satu desa satu miliar.

"Tentu untuk mendorong kemajuan desa, sebagai ujung tombak pembangunan suatu negara, pengelolaan dana desa diberikan penuh pengelolaan oleh desa tanpa banyak aturan," ungkapnya.

Tidak hanya itu di acara Rakerda itu, Prabowo mengatakan bahwa industri pertahanan di tanah air sudah lebih maju.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral