Ruko tempat ditemukan korban..
Sumber :
  • Eko Hadi

Pembunuhan Wanita Cantik di Dalam Ruko di Bogor, Korban dan Pelaku Sempat Cekcok

Senin, 4 Desember 2023 - 17:59 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Polisi masih mendalami motif utama dari pelaku pembunuhan seorang wanita cantik FW (21) di sebuah ruko di Jalan Sumeru Kota Bogor, Sabtu kemarin. Motif dari keterangan sementara dari pelaku RA adalah, keduanya sempat terlibat cekcok.

“Cekcok ini alasannya, pertemuan terakhir ini karena ada rencana pelaku memutuskan pacarnya. Tapi, perempuan ini menolaknya,” kata Kompol Rizka Fadhila, Senin (4/11/23).

Ditambahkan, diduga pemicu tindak kekerasan itu adalah cekcok pada sehari sebelum kejadian. Namun belum dapat dipastikan berapa kali cekcok antara korban dengan pelaku dan masih dalam proses pemeriksaan.

“Untuk berapa kalinya kita proses, pemeriksaan terus berjalan,” ucapnya.

Ketika ditanya alasan korban dimasukkan ke ruko kosong, Kompol Rizka menjelaskan, dari keterangan pelaku karena pelaku takut diketahui perbuatannya. Selain itu pelaku juga takut untuk mengakui perbuatannya ke orang tua korban.

“Makanya dia menyembunyikan si cewek ini. Nah, orang tua dateng dan nanyain terus, akhirnya pelaku nyampaikan bahwa korban ada di situ,” imbuh Rizka.

Pada Sabtu (2/11/2023) malam ditemukan mayat wanita di dalam sebuah ruko kosong di Jalan Sumeru Kota Bogor. Belakangan diketahui wanita tersebut berinisial FW (21) warga Kota Bogor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
02:35
02:56
03:32
02:20
Viral