Buat Heboh Warga, Mayat Bayi Berselimut Keset Ditemukan di Toilet Masjid Tasikmalaya.
Sumber :
  • istimewa

Buat Heboh Warga, Mayat Bayi Berselimut Keset Ditemukan di Toilet Masjid Tasikmalaya

Minggu, 24 Desember 2023 - 10:58 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Pagi-pagi sudah buat heboh Warga Perumahan Sukawening, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya. 

Pasalnya, ditemukannya sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, di toilet Masjid Al-Muthmainah, Minggu (24/12/2023) pagi. 

Saat pertama kali ditemukan oleh warga, bayi yang diduga baru lahir ini terbungkus oleh keset dan ditemukan banyak bercak darah di dalam toilet masjid tersebut. 

Sebelumnya, warga mengira bahwa jasad bayi tersebut merupakan boneka. Namun, setelah dilaporkan kepada warga lain dan dilakukan pengecekan ulang, ternyata sosok yang dikira boneka itu merupakan jasad bayi.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota, AKP Nurrozi membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, setelah menerima laporan dari warga pihaknya langsung berkoordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Iya benar ada penemuan mayat bayi di WC masjid. Kami bersama Unit Inafis Polres langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari warga," ujar Kapolsek Tamansari, AKP Nurrozi, Minggu (24/12/2023) pagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral