PT KAI Daop 2 Bandung memberikan diskon sebesar 24 persen..
Sumber :
  • Ilham Ariyansyah

Jelang Akhir Tahun, KAI Daop 2 Bandung Hadirkan Promo Diskon 24 Persen bagi Penumpang Ekonomi hingga Eksekutif

Jumat, 29 Desember 2023 - 18:05 WIB

Bandung, tvOnenews.com - PT Kereta Api Indonesia Daop 2 Bandung memberikan Promo Year End Sale (YES) Deals, di mana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan diskon sebesar 24 persen dari tarif normal. Daop 2 Bandung menyediakan tarif promo untuk kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi

Promo ini berlangsung pada tanggal 30 s.d 31 Desember 2023 untuk keberangkatan tanggal 3 s.d 31 Januari 2024. Pembelian tiket Promo YES Deals bisa melalui seluruh channel penjualan KAI kecuali di loket dan loket box.

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan Tahun Baru dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” kata Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi kepada tvOnenews.com pada Jumat (29/12/2023). 

Ayep menjelaskan, diskon tiket bagi penumpang Kereta Api (KA) dari Bandung tersebut dari mulai kelas ekonomi hingga kelas bisnis. 

"Tarif yang mendapat promo itu di antaranya Argo Parahyangan relasi Gambir–Bandung PP (kelas eksekutif dan ekonomi). Baturraden Ekspres relasi Bandung–Purwokerto PP (kelas eksekutif dan bisnis). Ciremai relasi Bandung–Semarang Tawang Bank Jateng PP (kelas eksekutif dan ekonomi). Lodaya relasi Bandung–Solo Balapan PP (kelas eksekutif dan ekonomi)," ujar Ayep. 

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwalnya sesuai aturan yang berlaku.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman dan bebas macet,” tutup Ayep.(ila/rfi)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral