Puluhan Anggota Geng Motor Datangi Polres Cimahi, Kasat Intel Bocorkan Tujuannya.
Sumber :
  • tim tvOne - Ilham

Puluhan Anggota Geng Motor Datangi Polres Cimahi, Kasat Intel Bocorkan Tujuannya

Sabtu, 30 Desember 2023 - 09:57 WIB

Cimahi, tvOnennews.com - Sekelompok remaja  berjumlah 20 orang dengan membawa bendera dan memakai seragam baju kebesaran salah satu geng motor Cimahi mendatangi Polres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (29/12/2023). 

Dari pantauan tvOnenews, kelompok tersebut diketahui kelompok geng motor Albanian.

Axel ketua geng tersebut mengaku, bahwa kedatangannya ke Polres Cimahi bersama anggotanya bermaksud akan melaksanakan deklarasi dan menyatakan pembubaran diri, atas organisasi Albanian dengann sukarela. 

"Dengan deklarasi pembubaran organisasi ini maka apabila ada yang melanggar hukum dengan mengatasnamakan Albanian, saya tidak bertanggung jawab dan kami serahkan ke pihak kepolisian," kata Excel di hadapan para petugas kepolisian. 

Kasat intel Polres Cimahi AKP Dodi jelaskan, bahwa betul Polres Cimahi telah kedatangan kelompok Organisasi Albanian, kelompok bermotor tersebut  beranggotakan para pemuda. 

"Ini adalah salah satu tindak lanjuti kejadian yang terjadi di Jalan Terusan Sersan Bajuri Kampung Patrol Desa Cihideung Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023. Perlu di ketahui bahwa Organisasi Albanian beberapa waktu lalu terlibat bentrok dengan sekelompok Gang motor kejadian di jln. Sersan Bajuri, Cihideung Parongpong sudah di tanggani oleh Polres Cimahi, 27 orang telah di amankan untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya secara bersama sama di muka hukum," ungkapnya. (aag)
 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral