Kondisi Penumpang di stasiun Bogor.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aldi Herlanda

Libur Tahun Baru, Stasiun Bogor Dipadati Wisatawan dan Pemudik

Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menjelang tahun baru, Stasiun Bogor kembali dipadati pemudik dan wisatawan dari luar kota.

Pantauan tvOnenews.com Sabtu (30/12/2023), para penumpang yang berasal luar Kota Bogor mulai berdatangan untuk belibur dan berkumpul bersama keluarga.

Kereta Commuter Line yang membawa mereka pun satu persatu mulai memasuki stasiun Bogor.  Usai pintu kereta dibuka, para penumpang itu mulai melangkahkan kakinya menuju pintu keluar stasiun.

Telihat pula para orang tua menggandeng anak anaknya dan membawa sejumlah bawaan yang ditentengnya seperti tas dan juga koper.

Antrean penumpang juga terlihat saat berada di pintu keluar menuju arah alun alun Kota Bogor.

"Situasi pintu keluar menuju alun alun terpantau padat," ucap petugas pengumuman stasiun Bogor melalui pengeras suara.

Heru, salah satu penumpang mengaku tak ingin melewatkan waktu libur natal dan tahun baru untuk dapat berkumpul bersama keluaga.

"Saya kerja di Tangerang, kebetulan libur tahun baru, jadi nyempetin pulang buat tahun baruan sama orang rumah," katanya kepadanya tvOnenews.com.

Sementara itu, Rafi salah seorang wisatawan asal Jakarta mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan liburan di beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Bogor.

"Mau ke Kebun Raya, tapi rencananya juga mau ke daerah Puncak, tapi kayanya macet banget. Paling di sekitaran sini dulu," katanya. (aha/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral