Asap hitam mengepul dari lantai 3 toko kosmetik yang terbakar di Kota Cirebon, Jawa Barat.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Erfan Septyawan

Sebuah Toko Kosmetik Ludes Terbakar, Pegawai Toko Panik Berhamburan

Selasa, 2 Januari 2024 - 17:29 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Kebakaran hebat melanda sebuah toko kosmetik yang berada di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (02/01/2024) siang. 

Mengetahui toko yang mereka jaga terbakar, sejumlah pegawai panik berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. 

Asap hitam nampak membumbung tinggi pada bagian atas bangunan 3 lantai tersebut. Petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi berusaha memadamkan api yang berasal dari lantai 3 toko. 

Ada 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Cirebon yang diturunkan ke lokasi untuk membantu proses pemadaman dan termasuk bantuan 2 unit armada dari Kabupaten Cirebon.

Kasi Kesiapsiagaan, Operasi, dan Penyelamatan Kebakaran di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon, Nurjaman menjelaskan, di lokasi kebakaran sulit memperoleh sumber air. 

"Di sini susah mendapatkan air, mobil harus bolak-balik agak jauh untuk mengisi. Jadi kami belajar dari pengalaman sebelumnya, kami kirim mobil yang sudah terisi penuh dan minta bantuan ke damkar kabupaten," kata Nurjaman.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang melanda toko kosmetik tersebut, petugas masih melakukan penyelidikan dan investigasi lebih lanjut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral