Video viral peserta acara motor trail merusak kebun warga.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Viral di Media Sosial, Event Crosser di Bandung Barat Bikin Kesal Pengelola Kebun 

Sabtu, 13 Januari 2024 - 21:40 WIB

Bandung Barat, tvOnenews.com - Sebuah video yang menunjukan sejumlah pemotor trail melintas hingga merusak kebun pisang milik warga di Bandung viral di laman media sosial. Dari penelusuran diketahui viral tersebut terjadi di wilayah Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, pada Minggu (07/01/2024) pekan lalu. 

Terlihat seseorang yang diduga pemilik kebun pisang marah terhadap para peserta motor trail yang melintas, lantaran kebun pisang yang ia miliki rusak imbas adanya event tersebut. 

Kapolsek Cipatat AKP Kusmawan membenarkan peristiwa tersebut dan video yang beredar direkam oleh salah satu peserta event motor trail.

"Video itu video yang direkam saat event komunitas motor di kawasan Desa Ciptaharja, Cipatat baru viralnya sekarang,"kata AKP Kusmawan, Sabtu (13/01/2024).

Ia menjelaskan kronologis penyebab marahnya sang pemilik kebun tersebut, ia mengatakan para peserta motor trail diduga keluar dari jalur yang sudah ditentukan dan malah masuk ke kebun pisang milik warga.

Kusmawan mengatakan panitia menjanjikan bakal mengganti rugi pisang-pisang yang rusak akibat dilindas motor trail. 

"Sudah diselesaikan dengan pihak panitianya langsung, karena dari awal sudah ada kesepakatan jika ada yang rusak diganti,"ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral