Ilustrasi.
Sumber :
  • antara

Motif Argiyan Bunuh Pacarnya dan Lapor Ibu: Terbakar Cemburu

Jumat, 19 Januari 2024 - 19:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Argiyan Arbirama (20) mengaku telah membunuh pacarnya, seorang mahasiswi berinisial KRA (20) di kontrakan di Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar). Argiyan mengaku terpaksa membunuh kekasihnya itu karena terbakar api cemburu.

"Saya jemput dia ke kampus, saya lihat dia sama cowok. Saya suruh dia ke rumah saya, kontrakan orang tua saya sama saya," kata Argiyan, Jumat (19/1/2024).

Argiyan ditangkap tak lama setelah membunuh korban pada Kamis (18/1) kemarin sore di Jalan Belacus, RT 04 RW 05 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Argiyan mengaku meminta KRA datang ke kontrakannya tersebut seorang sendiri setelah dilihatnya jalan dengan pria lain.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya membenarkan soal penangkapan pelaku tersebut.

"Benar, pelaku sudah ditangkap di Pekalongan," kata Wira.

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan pelaku ditangkap di Pekalongan, Jawa Tengah. Namun, Rovan belum menjelaskan secara detail kronologi penangkapan pelaku tersebut.

Sebelumnya, Polisi menangkap pelaku pembunuhan mahasiswi berinisial KRA (20) yang ditemukan tewas di kontrakan Sukmajaya, Depok. Pelaku bernama Argiyan Arbirama ini ditangkap di Pekalongan, Jawa Tengah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral