Tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Erfan Septyawan

Polisi Tangkap "OB" yang Serang dan Sandera Karyawan Koperasi, Diduga Merupakan Aksi Balas Dendam

Senin, 29 Januari 2024 - 18:27 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Cirebon telah menahan pramukantor yang melakukan penyanderaan dan penyerangan terhadap kepala cabang dan karyawan sebuah koperasi di desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin (29/01/2024). Barang bukti berupa parang sudah disita, motif pelaku melakukan aksi keji tersebut masih didalami. 

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Haryo Prasetyo Seno membenarkan peristiwa itu. Ia menjelaskan saat ini pelaku RS (23) sudah ditahan di Polsek Arjawinangun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku sudah diamankan, tadi olah TKP di lokasi Manager Cabang lantai 2. Barang bukti satu bilah senjata tajam jenis parang dan pakaian yang dikenakan pelaku", katanya saat dikonfirmasi di Polsek setempat, Senin (29/01/2024).

Menurut Haryo saat ini pihaknya masih mendalami motif pelaku melakukan aksi brutal tersebut. Menurutnya saat ini ada sembilan orang saksi yang sudah dimintai keterangannya. 

Salah seorang karyawan menyebut, pelaku merupakan warga Gunung Jati yang berdomisili di Arjawinangun. Ia menduga perbuatan pelaku dilatari oleh aksi balas dendam. 

"Penganiayaan atau percobaan pembunuhan terhadap kepala cabang. Diduga balas dendam" tuturnya.

(esn/ fis)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral