Murid sekolah dasar di Indramayu, Jawa Barat menjadi korban perundungan oleh sesama temannya.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Opih Riharjo

Miris! Murid SD di Indramayu Jadi Korban Bullying, Ditelanjangi Hingga Disekap Teman Sekelasnya

Rabu, 6 Maret 2024 - 16:50 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Aksi bullying atau perundungan kembali terjadi. Kali ini korban dan pelakunya adalah murid sekolah dasar (SD) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Korban ditelanjangi oleh empat orang temannya, bahkan sempat disekap. 

Aksi perundungan tersebut viral di media sosial, Rabu (06/03/2024). Didalam rekaman video berdurasi 2 menit 14 detik tersebut terlihat empat orang pelajar melakukan tindak kekerasan terhadap seorang pelajar di dalam ruang madrasah atau MDTA yang berada di dekat sekolah. Para pelaku menelanjangi korban hingga tidak menggunakan pakaian, bahkan korban sempat di sekap dan mendapatkan perlakuan kasar oleh teman-temanya.

Saat melakukan aksinya, para pelaku menertawai korban sambil memeberikan kembali pakaian korban yang sudah dilucuti. Korban yang diketahui berinisial HA (12) pun pasrah mengambil baju miliknya yang ada di lantai dengan kondisi sudah basah.

Korban dan pelaku perundungan ini merupakan siswa kelas 5 SDN 3 Karangsong, Kecamatan Indramayu. Kejadian itu terjadi pada Sabtu 24 Februari 2024 silam saat jam pelajaran olahraga sedang berlangsung di pagi hari.

Ibu dari HA, Fatimah (40) mengatakan, melihat kejadian yang menimpa anak keduanya ini, membuat hatinya teriris dan mengaku sakit hati melihat video HA dibully hingga ditelanjangi. 

"Senakal-nakalnya anak, biasanya gak kayak gini, masa ditelanjangi," kata dia, kepada tvOneNews.com, di temui di kediamannya, Desa Karangsong, Indramayu, Rabu (06/03/2024).

Fatimah mengaku sebelumnya tidak mengetahui anaknya itu jadi korban bullying. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral