TKP pria di Cianjur dibacok saat menagih utang.
Sumber :
  • Ahmad Fikri-Antara

Pria di Cianjur Tewas Dibacok saat Menagih Utang Rp3,5 Juta, Polisi Kejar Pelaku yang Kabur

Rabu, 13 Maret 2024 - 05:38 WIB

Cianjur, tvOnenews.com - Pria di Cianjur, yakni Sopyan (45) warga Kecamatan Sukaluyu ditemukan tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya pada Selasa (12/3/2024). 

Dia tewas saat menagih utang di rumah pelaku, yakni SR (50). Kepolisian Resor Cianjur pun menyebarkan anggotanya untuk mengejar SR.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur Ajun Komisaris Polisi Tono Listianto mengatakan Sopyan yang diminta datang ke rumah SR di Kampung Kabandungan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah tidak menaruh curiga sama sekali. 

Sopyan berangkat ke rumah SR bersama keponakannya.

"Pelaku menjanjikan akan membayar utang sebesar Rp3,5 juta yang sudah kerap ditagih korban pada malam hari di rumahnya. Korban diantar keponakannya datang menjelang tengah malam," ujar Tono. 

Tono menjelaskan korban yang tidak menaruh curiga langsung masuk ke rumah SR. Sementara itu, keponakannya menunggu di luar rumah.

Selang beberapa menit dari dalam rumah terdengar teriakan minta tolong ketika korban dihujani bacokan senjata tajam oleh pelaku SR. Bahkan, pelaku sempat mengejar keponakan korban yang berhasil kabur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral