Petugas saat proses evakuasi kecelakaan maut yang menyebabkan seorang pejalan kali dan pemotor meninggal dunia.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Cepi Kurnia

Nahas! Tabrakan Maut Renggut Pejalan Kaki dan Pengendara Motor di Jalan Arteri Soekarno Hatta Bandung

Kamis, 4 April 2024 - 15:05 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang meninggal dunia akibat ditabrak oleh pengendara sepeda motor di jalan Arteri Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (04/04/2024). 

Dalam kecelakaan nahas tersebut juga menyebabkan pengendara pengendara sepeda motor meninggal ditempatt. Keduanya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas pertama terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kamis (04/04/2023). Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernomor polisi B 3080 EPC yang dikendarai Atep Sutisna dan penyeberang jalan Adin Rosidin.

"Pengendara motor Asep Sutisna dan penyeberang jalan Adin Rosidin meninggal dunia,"kata AKP Saeful  Haris  saat dihubungi tvOnenews.com.

Ia menuturkan, sepeda motor yang dikendarai Atep Sutisna melaju dari arah barat Jalan Soekarno Hatta menuju ke timur di lajur cepat. Namun, saat melintas di tempat kejadian perkara menabrak penyeberang jalan Adin Rosidin yang datang dari arah utara ke selatan.

Arif mengimbau agar masyarakat berkendara dalam kecepatan normal dan berhati-hati serta waspada dalam berkendara. 

"Apalagi saat ini sedang adanya arus mudik jumlah kendaraan meningkat di jalan arteri sehingga baik pejalan kaki dan pengendara untuk selalu berhati hati,"ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral