Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono saat ungkap kasus bentrokan antarormas di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2024). ANTARA/HO-Polrestabes Bandung.
Sumber :
  • Antara Foto

Bentrokan Antarormas di Bandung Polisi Tetapkan Satu Orang Tersangka

Sabtu, 20 April 2024 - 16:06 WIB

Kota Bandung, tvOnenews.com - Bentrokan antarormas yang terjadi di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024), hingga menyebabkan seorang meninggal dunia, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung menetapkan satu tersangka.

Penetapan tersangka berinisial T ini berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilengkapi oleh keterangan para saksi dan rekaman CCTV.

"Kami berhasil menetapkan satu tersangka eksekutor pemukulan yang menggunakan besi terhadap korban hingga meninggal dunia," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono.

Inside tersebut dipicu oleh karena kesalah pahaman antara pengendara sepeda motor dari ormas A dan juru parkir dari ormas B. Keributan akhirnya pecah, saat pengendara tidak terima dengan ucapan juru parkir.

Tidak terima dengan ucapan guru parkir pengendara sepeda motor dari ormas A kemudian memanggil teman-temannya, lalu terjadi bentrokan dari dua ormas tersebut.

Dari kejadian ini, lanjut Kapolrestabes, dua orang mengalami luka-luka dan seorang dari ormas A meninggal dunia karena luka parah di bagian kepala akibat hantaman besi dan golok.

"Ada tiga korban, jadi korban dengan inisial AR luka di bagian kepala, A luka di bagian kepala, serta Y luka bacok dan luka di bagian kepala hingga meninggal dunia," kata Kombes Pol. Budi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral