Garis polisi di TKP saat evakuasi pria di Cisayong, Tasimalaya ditemukan tewas di dapur rumah.
Sumber :
  • (tvOnenews.com/Denden Ahdani)

Ngeri, Pria di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur Rumahnya, Sempat Cekcok dan Sekap Istri

Senin, 22 April 2024 - 23:40 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Warga di Perumahan Graha Jatiwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan seorang pria berinisial RI (42) yang tewas gantung diri di dalam dapur rumahnya, Senin (22/4/2024) malam.

Kejadian tragis ini menghebohkan warga Cisayong, Tasikmalaya lantaran pertama kalinya mereka menemukan korban yang merupakan seorang pria ditemukan tewas dengan cara tgantung diri.

Informasi yang dihimpun berawal dari pengungkapan kejadian gantung diri tersebut sejak pukul 15.30 WIB saat seorang saksi ingin menghubungi korban. Sebelum ditemukan tewas, korban ternyata sempat cekcok dengan sang istri.

Bahkan, ada isu korban sempat menyekap istrinya dan membakar baju di dalam rumah. Kemudian, istrinya pun dievakuasi dari rumah oleh orang tuanya demi keamanan sang anak pada Jumat (19/4/2024), sekitar pukul 19.30 WIB.

Setelah kembali ke rumahnya untuk menyelesaikan masalah, sang istri malah mendapati suaminya sudah menggantung dengan seutas tali menggunakan kain Pramuka warna merah putih dalam kondisi mengikat di leher.


Proses evakuasi korban merupakan pria asal Cisayong ke RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. (tvOnenews.com/Denden Ahdani)

Ditambah, bau tidak sedap seperti bangkai tercium dari dalam rumah ketika istrinya kembali ke rumah. Sontak saja pengecekan setiap ruangan dilakukan yang pada akhirnya menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
04:02
Viral