Pemerintah Kota Bandung usai persiapkan jelang keberangkatan jamaah haji ke Tanah Suci.
Sumber :
  • (Dok. Humas Kota Bandung)

Sudah Bergerak! Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji Kota Bandung untuk Dilepas ke Tanah Suci

Selasa, 23 April 2024 - 18:42 WIB

Kota Bandung, tvOnenews.com - Keberangkatan jamaah haji asal Kota Bandung resmi dilepas oleh Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono ke Tanah Suci, Arab Saudi.

"Hari ini adalah sebuah tahapan pemberangkatan haji, manasik massal. Total ada 2.517 calon haji yang akan diberangkatkan dan hari ini simbolis pelepasan atau pemberangkatan," ujar Bambang di Masjid Pusdai, Bandung, Selasa (23/4/2024).

Sebanyak 2.517 jamaah haji yang diberangkatkan dari Kota Bandung untuk menunaikan ibadah haji. Bambang menyampaikan harapannya agar prosesnya lancar.

Terutama bisa kembali ke Tanah Air setelah menunaikan ibadah haji dalam keadaan kondisi kesehatan tubuh yang maksimal saat atau sesudah manasik haji.

Hal ini membuat Pj Wali Kota Bandung itu mengimbau seluruh jamaah haji wajib mengikuti aturan yang sudah ditentukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan selama ibadah di Tanah Suci.


Pemerintah Kota Bandung usai persiapkan jelang keberangkatan jamaah haji ke Tanah Suci. (Dok. Humas Kota Bandung)

"Jaga kesehatan, ikuti aturan yang ada. Petugas haji banyak, karena bukan hanya saja tujuannya untuk beribadah, tetapi juga membawa nama besar negara kita dan juga Kota Bandung," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral