Jasad wanita ditemukan di dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024)..
Sumber :
  • tvOnenews/M Supyan Limpong

Penemuan Jasad Wanita dalam Koper di Kalimalang Bekasi, Polisi Periksa Enam Saksi

Jumat, 26 April 2024 - 13:58 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Sebanyak enam orang saksi diperiksa oleh polisi terkait penemuan jasad wanita berinisial RM (50) yang ditemukan di dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Penemuan jasad wanita di dalam koper di Kalimalang tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Ade Ary Syam di Jakarta.

Ade Ary menyampaikan, dari enam saksi yang diperiksa terkait penemuan jasad wanita di dalam koper itu di antaranya petugas kebersihan yang pertama kali menemukan jasad wanita tersebut.

“Ada enam saksi yang diinterogasi oleh Polres Metro Bekasi, berawal dari saksi A,” ucap Kombes Ade Ary kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Selain memeriksa saksi-saksi, polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil penyidikan sementara, diketahui jasad wanita asal Bandung itu mengalami sejumlah luka pada bagian kepala yang diduga akibat benturan.

“Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah,” ucap Ade Ary.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral