Tangkapan layar CCTV komplotan begal di bandung yang menembaki dua orang warga.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Cepi Kurnia

Brutal! Komplotan Begal Cegat Warga Bandung Pulang dari Pasar dan Tembaki Korban

Jumat, 26 April 2024 - 14:08 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Dua warga, Babakan Batawi 4, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung, Jawa Barat nyaris menjadi korban pembegalan. Keduanya baru pulang dari mengantarkan dagangan ikan ke pasar dan dicegat kawanan begal. Beruntung dua warga tersebut berhasil menghindar dengan masuk gang.

Namun saat korban masuk gang kawanan begal tersebut malah menembaki korban. Beruntung tembakan tersebut tidak mengenai korban.


Dua warga tersebut bernama Fikri dan Azis yang merupakan warga Babakan Batawi dan masih duduk di bangku sekolah menengah atas.


Salah satu dari ibu Korban Yati (45) mengatakan kejadian terjadi pada Rabu (25/04/2024) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB, saat itu dirinya kaget pintu diketok ketok, dengan rasa was-was anaknya langsung masuk.


"Saya sempat tanya kenapa, ternyata mau dibegal didepan gang Babakan Batawi sama empat orang dua motor berboncengan,"kata Yati saat ditemui tvOnenews.com, Jumat (26/04/2024).


Yati mengatakan dalam kejadian itu anaknya dan tetangganya yang juga merupakan teman anaknya itu mengalami shock karena ketakutan.


"Alhamdulillah gak kena tembakan, tapi saya juga jadi was was dan khawatir pasalnya anak saya  setiap malam itu pergi ke pasar nganterin dagangan,"katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral