Pengemis viral.
Sumber :
  • IST

Terungkap Identitas Ibu Pengemis ViralMaksa Minta Sedekah, Ternyata Punya Suami dan Anak

Senin, 29 April 2024 - 16:18 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Barat mengatakan sudah berkordinasi dengan dinsos Kota Bogor, soal ibu-ibu yang belakangan ini viral media sosial di berbagai daerah di Jawa Barat. 

Viralnya sosok seorang ibu yang selama ini dianggap meresahkan oleh warga khususnya di Jawa Barat tersebut, lantaran ulahnya yang diduga selalu memaksa saat meminta uang. Bahkan, dia sempat viral karena sering berpindah-pindah tempat seperti ke wilayah Sukabumi dan Cianjur hingga sampai Kota Bogor. 

Sekertaris Dinsos Jabar, Andrie Kustria Wardana mengatakan dari hasil aseasesmet umum, terungkap bahwa ibu tersebut mengalami indikasi gangguan jiwa. 

"Dari sisi asesmen umum dinsos dan Satpol PP Kota Bogor udah selesai, karena yang bersangkutan memiliki indikasi gangguan jiwa di masukan perawatan di Rumah Sakit Marzuki Mahdi," kata Andrie kepada tvOnenews Senin (29/4/2024). 

Dari hasil percakapan petugas dengan Ibu tersebut ia mengaku memiliki masalah dengan suaminya hingga anak-anak yang diluar Negeri sulit untuk dihubungi. 

"Diskusi awal yang bersangkutan merasa kecewa dengan suaminya, terus beberapa anaknya yang ada di Arab Saudi tidak bisa dihubungi, mungkin itu penyebabnya karena stres tekanan," ungkapnya. 

Andrie menyampaikan untuk ke depan, pihaknya akan berkordinasi dengan Dinsos Kabupaten Bandung  karena Ibu yang diketahui bernama Rosmini bertinggal di Margaasih Bandung. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
12:46
04:24
01:47
06:16
02:03
Viral