Ratusan karangan bunga ucapan selamat dilantiknya Plt Wali Kota banjiri Pemkot Bekasi, Senin (10/1/2022).
Sumber :
  • tim tvOne - Kurnia

Usai Wali Kota Bekasi Dicokok KPK, Penggantinya Kebanjiran Karangan Bunga Ucapan Selamat

Senin, 10 Januari 2022 - 11:59 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Ratusan karangan bunga membanjiri Kantor Pemerintah Kota Bekasi yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan selamat atas dilantiknya Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, menjadi Plt Wali Kota Bekasi menggantikan Rahmat Effendi yang terjaring OTT KPK.

Pantauan tvOnenews.com, jejeran karangan bunga berbaris dari mulai pintu masuk utara hingga pintu keluar dibagian selatan. Terlihat karangan bunga tersebut dikirim oleh kalangan pengusaha, pejabat, hingga warga. 

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, pemberian karangan bunga merupakan bagian dari apresiasi. 
Meskipun banyak yang apresiasi, ia menegaskan tetap memfokuskan pada pelayanan dan menekankan ASN agar berintegritas dalam menjalankan tugas.

"Namanya dikasih itukan bagian dari apresiasi. Jadi kita lihat saja perkembangannya. Saat ini kalau menurut saya, kita kerja kerja kerja. Pelayanan ga boleh berubah, ASN nya juga lebih terintegritas dan yang penting kita menjadi lebih baik lagi kedepan," ujarnya.

Diketahui pada Jumat lalu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sebagai Plt Wali Kota menggantikan Wali Kota Bekasi non aktif Rahmat Effendi. (Kurnia/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral