Sebuah sepeda motor dibakar pemiliknya karena tidak terima kena tilang.
Sumber :
  • timtvOne - Erfan Septyawan

Hadeuh, Gegara Kena Tilang Pengendara Bakar Motornya Sendiri

Selasa, 11 Januari 2022 - 17:12 WIB

Kuningan, Jawa Barat - Seorang warga di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, nekad membakar motornya sendiri lantaran tak terima di tilang oleh  polisi lalu lintas Polres Kuningan. Peristiwa ini  viral di media sosial, lantaran pemilik langsung mengahmpiri motor dan membakarnya hingga hangus terbakar. 

Ada-ada saja yang dilakukan oleK Asep, seorang warga kuningan. Karena tak terima mendapat tilang dari polisi, alih-alih menyesal tidak mengulangi perbuatannya, Asep malah membakar sepeda motor miliknya. 

Sejumlah warga serta polisi yang berada di lokasi pun langsung memadamkan motor yang terbakar. 

Menurut Kapolres Kuningan, Akbp Doffie Fahlevi Sanjaya, kejadian bermula ketika pengendara motor bernama Asep diberhentikan oleh petugas karena tidak memakai helm. Kemudian petugas meminta surat kendaraan dan sim, setelah dicek ternyata surat kendaraan sudah kadaluarsa. Karena melanggar hukum, polsi kemudian memberikan surat tilang kepada Asep. 

"Pemilik motor tak terima di tilang oleh petugas, jadi pemilik motor langsung membakar motornya langsung ". ungkap Kapolres, Selasa (11/01/2022). 

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas mengamankan barang bukti motor yang terbakar ke mapolres Kuningan. Petugas juga tidak melakukan penahanan kepada pengendara motor dan masih mendalami kasus tersebut.

(Erfan Septyawan/ fis)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral