Kombes Hengki, Kapolres Metro Bekasi Kota.
Sumber :
  • timtvOne - Kurnia Dwi Hapsari

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembunuhan yang Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Kamis, 13 Januari 2022 - 18:11 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Tersangka RG (54), pelaku yang membunuh teman perempuannya, HS (53), di sebuah rumah, perumahan Jatibening Estate, Pondok Gede, Kota Bekasi, tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan. Hal itu dilakukan kepolisian lantaran tersangka mengaku mendapat bisikan gaib saat melakukan aksinya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan saat ini tersangka tengah diobservasi kejiwaannya di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Kami tidak menghadirkan tersangka karena yang bersangkutan tengah di observasi di RS Kramat Jati tentang kejiwaannya," kata Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Hengki menambahkan berdasarkan keterangan suami pelaku, RG juga memiliki riwayat berbagai penyakit.

"Menurut keterangan dari suami tersangka, bahwa tersangka ini mempunyai riwayat penyakit yaitu, kelenjar getah bening, serta sindrom yang suka ketakutan," ujar Hengki.

Pihak kepolisian juga masih mendalami apakah saat kejadian pelaku dan korban terlibat cekcok mulut atau tidak. "Apakah ada dendam atau tidak, kita masih dalami dari saksi saksi yang lain, tapi menurut keterangan suami tersangka keduanya memang suka berkumpul di rumah kakak tersangka (TKP) pembunuhan," ungkapnya.

Sebelumnya, peristiwa mengerikan itu terjadi pada Selasa (11/1/2022) malam. Saat itu tersangka sedang mengerok tubuh korban yang sedang sakit. Selanjutnya, tersangka mendengar bisikan gaib yang memerintahnya untuk membunuh korban. Korban pun mengalami luka sayatan di leher.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral