Mobil bak terbuka tengah di evakuasi dari sungai irigasi Dobo, Banjar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aditya Tri Wahyudi

Hindari Tabrakan, Mobil Bak Terbuka 'Berenang' di Sungai

Sabtu, 15 Januari 2022 - 19:26 WIB

Banjar, Jawa Barat - Mobil bak terbuka terjun bebas ke Sungai sungai irigasi Dobo, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu petang (15/1/2022). Insiden ini terjadi, karena sopir bak terbuka hendak menghindari tabrakan dengan sepeda motor.

Menurut keterangan petugas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan tunggal itu terjadi ketika mobil bak terbuka melaju dari arah Pataruman menuju Langensari. Setibanya di lokasi kejadian, melaju kencang sepeda motor dari arah berlawanan. Supir bak terbuka yang kaget langsung membanting setir ke kanan jalan hingga akhirnya mobil terjun bebas ke sungai.

"Supir pick up menghindari sepeda motor dari arah berlawanan dan membanting setir ke kanan jalan," ucap kepala BPBD Kota Banjar, Kusnadi kepada tvonenews.com.

Warga yang melihat kejadian ini langsung memberi pertolongan kepada korban dan melaporkan kecelakaan tunggal tersebut ke polisi. Proses evakuasi mobil dari dasar sungai, terpaksa harus menggunakan truk derek, karena kondisi mobil yang mulai tenggelam ke dalam sungai.

Sementara itu. supir mobil bak terbuka mengaku, jika insiden tersebut dipicu karena jarak pandang terbatas, karena kondisi hujan disertai angin kencang. 

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, mengingat saat mobil terjun ke dalam sungai, sopir berhasil menyelamatkan diri, dan hanya mengalami luka ringan.

Selanjutnya mobil pick up tersebut dievakuasi ke unit Lakalantas Polres Banjar. (Aditya Tri Wahyudi/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral