Sebuah sepeda motor ringsek ditabrak 2 kendaraan minibus.
Sumber :
  • timtvOne - Eko Hadi

Diduga Sakit Epilepsi Sopir Minibus Kumat, Sebabkan Kecelakaan Beruntun 

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:44 WIB

Bogor, Jawa Barat - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Jalan Sudirman, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/01/2022) pagi. Penyebab tabrakan diduga karena sopir minibus yang memiliki penyakit epilepsi kumat. 

Dalam video amatir pasca-peristiwa tabrakan beruntun terjadi yang beredar di mayarakat, terlihat  sebuah mobil  berjenis minibus dengan nopol F-1622-LX ringsek bagian depannya. Sementara dua unit motor dalam posisi terhimpit diantara dua mobil. Tak jauh dari kendaraan yang saling bertabrakan terlihat seorang menggunakan helm dalam kondisi tergeletak dijalan. Diduga orang tersebut adalah pengendara sepeda motor yang terpental saat tabrakan terjadi. 

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan Suzuki Ertiga  melaju dari arah Simpang Denpom melalui Jalan Sudirman menuju ke arah Air Mancur. Saat melintas tepat di depan Rumah Makan Yasmin Raya Jalan Sudirman, diduga pengemudi mobil nahas tersebut 
 mengalami kejang yang disebabkan oleh sakit epilepsinya yang kambuh. Sehingga mobil yang dikemudikan oleh sopir malang itu berjalan tidak terkendali.

"Kendaraan oleng ke kanan dan menabrak Kendaraan Daihatsu Xenia nomor Pol B 1967 URW kemudian menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat F-4794-DQ dan Kendaraan sepeda motor Honda Supra F- 5445- JU. Lajunya terhenti setelah menabrak kendaraan Toyota Avanza nomor Pol F 1446 CZ yang sedang parkir dibadan jalan," ujarnya.

Akibat dar tabrakan beruntun tersebut, dua orang pengendara mengalami luka dan kini keduanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Ada dua orang yang alami luka ringan kini sudah ada di rumah sakit," ucapnya. 

(Eko Hadi/ fis)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral