Warga saat mengantre untuk membeli minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter pada saat operasi pasar murah TPID Kota Cirebon, Jawa Barat,.
Sumber :
  • Antara

Operasi Pasar Murah di Kota Cirebon Diserbu, Warga Rela Antre Minyak Goreng Rp. 14 ribu

Selasa, 18 Januari 2022 - 17:37 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Warga Kota Cirebon, Jawa Barat, rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp. 14 ribu per liter pada saat operasi pasar murah yang diselenggarakan oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID).

"Kalau beli di sini minyak goreng Rp14 ribu per liter, jauh lebih murah dibanding di pasar atau toko," kata seorang warga Kota Cirebon Romlah (55) di Cirebon, Selasa (18/01/2022).

Romlah mengatakan di pasar atau toko, harga minyak goreng per liter mencapai Rp. 22 ribu dan itu sudah berlangsung lama.Sedangkan di pasar murah ini harga minyak goreng Rp. 14 ribu, tentu banyak selisih dari pada harga di pasar atau toko, sehingga bisa lebih menghemat lagi.

"Kami hanya diperbolehkan membeli dua liter saja, tapi lumayan dari pada di toko atau pasar," ujarnya.

Sementara warga lainnya Suryati berharap dengan adanya operasi pasar murah ini, harga minyak goreng dan kebutuhan lainnya yang mengalami kenaikan bisa berangsur normal.

Karena, lanjut Suryati, kebutuhan pokok sudah beberapa bulan mengalami kenaikan, seperti minyak goreng, cabai, ayam, dan lainnya.

"Harapan kami sih bisa kembali seperti dulu, minyak goreng tidak semahal sekarang," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral