Sebuah mobil yang terlibat kecelakaan beruntun rusak parah.
Sumber :
  • Tim tvOne/Asep Barbara

Kecelakaan Beruntun di Bandung, Tiga Kendaraan Rusak Berat dan 7 Penumpang Angkot Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 19 Januari 2022 - 15:22 WIB

Bandung, Jawa Barat - Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil jenis sedan, angkutan umum, dan sebuah motor terjadi di kawasan jalan Pasir Kaliki, Kecamatan Andir, Kota Bandung, pada Rabu (19/1/2022) Siang. Seluruh kendaraan rusak parah akibat kerasnya benturan saat kecelakaan. 

Kejadian bermula, saat mobil sedan berwarna putih yang datang dari arah Gardu Jati hendak memutar balikan dengan kecepatan tinggi. Kemudian datang dari arah Cicendo sebuah mobil angkutan umum juga dengan laju kencang. Tak sempat menghindar kedua kendaraan pun tak dapat menghindari tabrakan.

"Berawal dari kendaraan putih melaju dari arah selatan, menabrak pembatas jalan kemudian menabrak angkutan kota hilang kendali menurut saksi yang ada di tkp," ujar, Akp Addy Mulyadi, Kanit Lantas Polsek Andir.

Tak berhenti sampai disitu, kencangnya tabrakan keduanya, mobil sedan juga menabrak motor yang ada di depanya hingga ringsek.

"Jadi mercy dari arah bawah, terus oleng ke kanan angkot udah rem tanggul akhirnya tabrakan, jadi engga berhenti total ban mercy tuh muter terus ga bisa rem, dan akhirnya mental nyamber motor saya." Ujar, Ojat, pengendara motor.

Menurut Kanit Lantas Polsek Andir, pengemudi sedan telah dibawa ke Polsek Andir, untuk di mintai keterangan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral