Ilustrasi - Perkuliahan Tatap Muka.
Sumber :
  • ANTARA

Unisba Laksanakan PTM Terbatas 31 Januari 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 12:52 WIB

Bandung - Pemerintah telah menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri terbaru tentang pembelajaran di masa pandemi Covid-19. Tidak hanya sekolah, sejumlah perguruan tinggi pun bersiap untuk membuka kampus agar perkuliahan berjalan maksimal ditengah pandemi.

Universitas Islam Bandung siap menggelar perkuliahan tatap muka secara terbatas pada semester genap 2021/2022 atau pada 31 Januari 2022.

Menurut Rektor Unisba Edi Setiadi, selain perkuliahan digelar secara tatap muka atau offline, pihaknya juga akan melaksanakan perkuliahan secara hybrid dan online.

"Hybrid mengkombinasikan pembelajaran online/daring dan pembelajaran tatap muka dengan jumlah mahasiswa terbatas dan online dengan menggunakan media elektronik dan internet,"ungkap Rektor dalam keterangan persnya, Minggu (23/1)

Sebelum mengikuti perkuliahan tatap muka, pihak kampus akan mewajibkan mahasiswa  melakukan registrasi di laman sisfo.unisba.ac.id.

Khusus untuk kegiatan penyelesaian studi atau tugas akhir yang memerlukan kegiatan laboratorium, praktikum, studio atau sejenisnya, atau kegiatan praktikum mata kuliah tertentu dalam memenuhi capaian pembelajaran pada  ranah psikomotorik/skill, mahasiswa  diperkenankan  hadir  di  kampus.

"Tentu harus ada rekomendasi dari Dekan Fakultas, ijin/rekomendasi orangtua, memperoleh persetujuan dari Ketua Tim Satgas Covid-19 Unisba, dan wajib mamatuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Satgas Covid-19 Unisba," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral