Dugaan pembunuhan pemuda di Jatiwaringin Bekasi terungkap tetelah saksi jujur kepada keluarga korban.
Sumber :
  • tvOne

Pemuda di Jatiwaringin Tewas Terikat dan Mulut Dilakban, Terungkap Setelah Saksi Jujur pada Keluarga Korban

Senin, 24 Januari 2022 - 23:52 WIB

Bekasi, Jawa Barat tvOne

Seorang pemuda berinisial AY tewas di sebuah rumah Jalan Swadaya 3, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Korban ditemukan dalam kondisi terikat dibagian tangan dan kaki serta mulut tertutup lakban.

MG, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kejadian tersebut terjadi di rumahnya pada Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, ia sedang bersama terduga pelaku berinisial T di rumahnya, kemudian datang korban AY yang merupakan teman dari T.

"Posisi rumah saat itu ibu lagi dagang dan bapak grab. Jadi pertama cuma ada saya, Tegar, agak lamaan dikit teman saya datang satu orang cuma bayar uang kas, abis itu saya main hp rebahan. Nah abis itu temannya Tegar yang jadi korban itu datang" ungkap MG.

Tidak lama kemudian, salah seorang teman MG yang saat itu sedang bermain, disuruh terduga pelaku untuk membeli tali rafiah. Kemudian setelah membeli tali, terduga pelaku dan korban langsung pergi ke belakang.

"Korban disuruh langsung ke balakang pas baru dateng sama Tegar. Nah Tegar terus keluar lagi ambil tali yang tadi disuruh beli," ungkap MG.

MG baru mengetahui korban tidak berdaya saat ia hendak ke kamar mandi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral