Karangan bunga menghiasi rumah duka Serda Muhammad Rizal Maulana.
Sumber :
  • timtvOne - Endra Kusuma

Serda Rizal Anggota TNI Gugur Ditembak KSB, Ayahanda : Tidak Ada Firasat Ditinggal Putranya, Kita Sering Video Call Setiap Malam

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:52 WIB

Kabupaten Bandung, Jawa Barat - Suasana duka mewarnai kediaman orang tua Serda Mochamad Rizal Maulana Arifin, di Kampung Bojong Suren Rt 001 Rw 011, Kelurahan Pasawahan, Kecamatan Dayeuhkoloy, Kabupaten Bandung.

Seperti diketahui Serda Mochamad Rizal Maulana Arifin gugur secara tragis setelah terjadi baku tembak dengan kelompok kriminal bersenjata di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak pada Kamis (27/01/22).

Ayah dari Serda, Mochamad Rizal Maulana Arifin mengaku, dirinya mendapatkan kabar anak bungsunya gugur pada Kamis (27/01/2022) siang tadi. Serda Mochamad Rizal Maulana meninggal dunia akibat terkena tembak pada bagian tubuhnya.

“Info dari tunangannya, itu pun berasal dari informasi temannya dan pagi itu,tidak ada firasat apa-apa karena kebetulan mengantar keponakan sekolah,” ujar Aca Suhendar saat dtemui di rumah duka kamis (27/01/22).

Usai mendapat kabar simpang siur itu, ia pun langsung pulang ke rumah untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. 

“Sampai di depan gang rumah,tetangga pada ngomong pak di rumah menangis ada apa. Dengan perasaan tidak menentu menanyakan segala sesuatunya pada anak sulungnya, izal kena tembak ,” katanya.

Kepastian meninggalnya Serda Rizal didapat Aca dari rekan kesatuan anaknya. "Memang rizal sudah meninggal di puskesams kehabisan darah, saya juga masih belum percaya,lihat info di hp belum ada kepastian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral