Kedatangan jenazah Ananin Novalia disambut isak tangis keluarga.
Sumber :
  • tim tvOne - Aditya Tri Wahyudi

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Korban DoubleO Sorong

Minggu, 6 Februari 2022 - 08:55 WIB

Pangandaran, Jawa Barat - Ambulance yang membawa jenazah Ananin Novalia (25), salah satu korban meninggal dunia dalam kerusuhan di diskotik Double O Sorong, Papua, tiba di rumah duka di Wonoharja RT 1, RW 03, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (6/2/2022) dini hari. Kedatangan jenazah Ananin disambut isak tangis keluarga yang sudah menanti sejak siang hari.
 
Ayah, Kakak dan adik hanya bisa memeluk peti yang berisi jenazah Ananin Novalia. Korban meninggal dunia diduga akibat terjebak di dalam diskotik saat kerusuhan terjadi. Dikatakan kakak Almarhumah, Ananin sedianya akan melangsungkan pernikahannya tahun ini dengan seorang pria asal Garut, Jawa Barat.
 
"Kami sekeluarga akhirnya lega jenazah Ananin sudah tiba di rumah, adik saya beberapa kali cerita akan segera menikah dengan pacarnya orang Garut tahun ini," ucap kakak Ananin, Reni Susilawati kepada tvonenews.com.
 
Ahmad Munajat, pria pilihan Ananin Novalia diketahui sudah lama menjalin hubungan dan mereka berdua sepakat untuk menjalin rumah tangga. Ananin diketahui bekerja sebagai penari atau dancer modern sejak 5 tahun lalu di diskotik Double O Sorong, Papua.
 
Ananin, putri kedua dari pasangan Kujo dan Kasmini ini, beberapa jam sebelum peristiwa kerusuhan terjadi, sempat menghubungi keluarga dan menanyakan kabar kesehatan orang tua dan saudara-saudaranya.
 
Usai disemayamkan dan disholatkan, Ananin Novalia, gadis belia itu akan dimakamkan di tempat pemakaman umum tidak jauh dari rumahnya. (Aditya Tri Wahyudi/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral