Kapolda Jabar Irjen Suntana bersama Bupati Pangandaran meninjau vaksinasi massal dosis kedua dan ketiga.
Sumber :
  • tim tvOne - Aditya Tri Wahyudi

Kapolda Jabar: Pangandaran Satu-satunya Kota/Kabupaten dengan Status Level 1

Rabu, 16 Februari 2022 - 13:53 WIB

Pangandaran, Jawa Barat - Kapolda Jawa Barat, Irjen Suntana meninjau proses vaksinasi massal yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Kapolda Jabar memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pangandaran yang mampu bertahan di status level 1. 
 
Vaksinasi dosis kedua dan ketiga ini diikuti dari berbagai kalangan mulai anak-anak, pelajar, dewasa hingga aparatur sipil negara. 
 
"Sesuai dengan Inmendagri nomor 11 tahun 2022, Kabupaten Pangandaran satu-satunya kota/kabupaten di Jawa Barat yang memiliki status level 1, semoga ini bisa terus dipertahankan," ucap Kapolda Jabar, Irjen Suntana, Rabu (16/2/2022).
 
Selain meninjau vaksinasi massal, Kapolda Jabar juga sekaligus meninjau lokasi yang akan digunakan untuk kantor Mapolres baru yakni Polres Pangandaran yang berlokasi di Wonoharjo, Pangandaran. Sementara ini, Mapolres Pangandaran yang baru dibentuk itu berkantor di bekas kantor Sekretariat Kabupaten Pangandaran di Parigi Pangandaran.
 
"Saya selaku Kapolda datang untuk memastikan kesiapan kantor Polres Pangandaran dan Alhamdulilah atas bantuan dari masyarakat khususnya dari Bupati Pangandaran dan Forkopimda, kami disiapkan kantor yang representatif untuk sementara dan juga kami sudah disiapkan lahan tanah yang Insyaallah tahun 2023 nanti akan kami bangun untuk Mapolres Pangandaran," tambah Kapolda Jabar.
 
Sementara menurut Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, pusat pemerintahan Kabupaten Pangandaran akan menempati kantor baru yang berlokasi di desa Cintakarya, Pangandaran. Gedung lama Setda untuk sementara akan digunakan sebagai kantor Polres Pangandaran.
 
"Akhir Februari nanti kami akan pindah ke gedung Setda baru di Cintakarya dan gedung Setda lama akan dipakai untuk Mapolres Pangandaran," ucap Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.
 
Selain meninjau vaksinasi massal dan kesiapan Polres baru, Kapolda Jabar bersama rombongan juga memberikan santunan kepada warga tidak mampu berupa sembako. (Aditya Tri Wahyudi/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral