Evakuasi Jenazah Suami Isteri di Bogor.
Sumber :
  • Eko Hadi

Ibu Rumah Tangga Meninggal di Rumah, Suaminya Ditemukan di Dalam Sumur

Senin, 21 Februari 2022 - 05:16 WIB

Bogor, Jawa Barat - Sesosok jasad pria ditemukan dalam sebuah sumur di Gang Waru RT 17/ 5 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Minggu (20/2/22). Diduga jasad pria tersebut suami dari wanita yang kemarin ditemukan dalam keadaan meninggal di sebuah rumah yang terkunci.

Saat ditemukan kondisinya berada di dalam sumur yang berada di bagian dapur rumah. Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor yang melakukan evakuasi sempat kesulitan karena lubang sumur tertutup besi.

Menurut Yusnadi Ketua RT setempat, awalnya informasi dari masyarakat, setelah diperiksa ternyata benar. Pria tersebut adalah suami dari mayat perempuan yang sebelumnya ditemukan di rumah yang sama, Sabtu (19/2/22) kemarin.

"Usai olah TKP, warga yang ditugaskan memantau kondisi rumah melaporkan ada bau tak sedap di dalam rumah, saat di cek bersama Kepolisian ternyata memang benar ada mayat di dalam sumur," ucapnya.

Saat ditemukan, lanjut Yusnadi, bisa dipastikan mayat pria berinisial S tersebut adalah suami dari mayat perempuan yang berinisial M.

"Kemungkinan dia menceburkan dirinya ke sumur," singkatnya. 

Melalui proses evakuasi yang cukup memakan waktu karena lubang sumur yang terpasang beberapa besi penahan motor air, akhirnya proses evakuasi pun berhasil setelah memakan waktu kurang lebih 30 menit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral