Seorang Ibu Melaporkan Suaminya Karena Diduga Cabuli Putri Kandung Mereka.
Sumber :
  • tvone

Seorang Ibu Melaporkan Suaminya Karena Diduga Cabuli Putri Kandung Mereka

Senin, 28 Februari 2022 - 15:51 WIB

Depok, Jawa Barat - Seorang ibu DH (37) melaporkan suaminya sendiri A (49). karena diduga melakukan pencabulan terhadap anaknya sendiri yang masih berusia 11 tahun. Ironisnya, DH melihat sendiri suaminya memegang alat kelamin putrinya ketika sedang tidur.

"Saya lihat pakai mata kepala saya sendiri tanggal 24 Februari lagi megang alat kelamin anak saya, itu saya lagi menginap di rumah ibu saya," katanya saat ditemui di kawasan Sukmajaya, Senin (28/2/2022).

Setelah berdiskusi dengan keluarganya, DH kemudian memutuskan untuk membawa putrinya D ke puskesmas, untuk mengecek kondisi si anak. Hal ini dilakukan karena D tidak mengakui apa yang sudah dilakukan oleh ayah kandungnya itu. 

"Akhirnya mau ngaku sama bidan dan dokter di puskesmas. Katanya pertama pakai tangan, setelah itu meremas payudara dan memasukan alat kelaminnya," tuturnya sambil menangis.

Peristiwa ini bukanlah pertama kali. Setelah didesak, D akhirnya mengakui bahwa tindakan bejat ayahnya dilakukan sejak tahun 2021. D tidak berani menceritakan kejadian ini karena diancam ayahnya.

"Itu sambil diancam pakai golok di leher. Diancam gak boleh kasih tahu siapa-siapa. Udah gitu kalau ngomong nanti adik-adiknya juga dibunuh," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, D mengalami trauma. "Sekarang dia suka ketawa sendiri, tiba-tiba nangis. Kaya orang depresi," ungkap DH.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral