Satreskrim Polresta Bogor Kota tengah melakukan proses olah TKP di basement sebuah hotel di Kota Bogor..
Sumber :
  • tim tvOne - Eko Hadi

Janin Bayi Ditemukan Meninggal di Saluran Pembuangan Hotel di Bogor 

Senin, 14 Maret 2022 - 20:53 WIB

Bogor, Jawa Barat - Sesosok janin manusia ditemukan tersangkut di saluran pembuangan air di sebuah hotel di Jalan Pajajaran, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (14/3/2022). Diperkirakan mayat janin itu berusia sekitar 5-6 bulan dan tersangkut sekitar dua hari setelah ditemukan. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwando mengatakan saat ditemukan janin bayi tersebut berada di saluran air. 

"Kata mereka memang setiap Senin petugas melakukan pengecekan dan pembersihan. Hari ini dari management menemukan salah satu janin yang umurnya sekitar 2 atau satu hari," katanya. 

Dhoni mengungkapkan, saat ini ada beberapa saksi dan barang bukti yang sudah dikumpulkan termasuk dokumen parkir beberapa hari kebelakang.

"Yang pertama buku tamu hotel tersebut kemudian ada beberapa dokumen terkait dengan kantong parkir yang ada disana. Sementara saat ini baru kita amankan dokumen terkait tamu lalu dokumen tentang daftar kendaraan yang keluar masuk disana," ucapnya. 

Selanjutnya, masih kata Doni, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap manajemen hotel kemudian dari pihak resepsionis kemudian seluruh tamu yang ada, terutama di saat itu maupun beberapa hari belakangan. Selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang resepsionis, cleaning service ataupun manajemen dari hotel tersebut.

“Dari CCTV kami sementara masih menunggu dari operator hotel karena informasi dari mereka akan mengirim hasil CCTV yang ada disana,” kata Doni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral