Hindari Tabrakan, Truk Justru Seruduk Warung di Ciamis.
Sumber :
  • tvone

Hindari Tabrakan, Truk Justru Seruduk Warung di Ciamis

Rabu, 23 Maret 2022 - 19:42 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Truk muatan bahan bangunan menabrak sebuah warung di kawasan Bojong, Ciamis, Jawa Barat, Rabu malam (23/3/2022). Kondisi warung rusak parah akibat dihantam truk. 

Beruntung saat kecelakaan itu terjadi, warung dalam kondisi kosong sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Supir truk yang bernama Wahyu Solihin warga Tasikmalaya, Jawa Barat, harus dievakuasi ke RSUD Ciamis karena mengalami luka.

Menurut saksi mata, kecelakaan tunggal itu terjadi ketika truk muatan bahan bangunan melaju dari arah Ciamis menuju Banjar. Ketika di lokasi kejadian, supir truk hendak menyalip kendaraan di depannya. Saat bersamaan melaju mobil dari arah berlawanan dan supir truk membanting setir ke kanan jalan hingga akhirnya menabrak warung.

"Truk itu mau menyalip mobil di depannya tapi dari arah berlawanan ada mobil, sepertinya supir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan karena kondisi jalan licin akibat hujan lalu menabrak warung," terang saksi mata, Wahyu kepada tvonenews.com.

Warga dan pedagang yang melihat kejadian itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan memberi pertolongan kepada supir dan kernet truk.

"Supir dalam kondisi luka dan pingsan dan dibawa ke RSUD Ciamis," ucap saksi lainnya, Yayat.

Salah satu pedagang yang warungnya berada tepat di samping lokasi kejadian, mengaku terkejut melihat truk melaju kencang dan menabrak warung. Ia dan pembeli sempat panik sesaat kecelakaan itu terjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral