Seorang pria di Kuningan, Jawa Barat tersambar petir saat tengah makan di rumahnya. Pria bernama Suparman ini mengalami luka bakar dan dilarikan ke Rumah Sakit..
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Tengah Makan di Rumahnya Seorang Pria Tersambar Petir

Jumat, 1 April 2022 - 13:29 WIB

Kuningan, Jawa Barat - Seorang pria tersambar petir saat tengah makan di rumahnya di Desa Kedatuan, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Peristiwa yang tak pernah disangka itu terjadi pada Kamis malam, 31/3/2022. 

Akibatnya Suparman mengalami luka bakar di tangan dan dilarikan ke RS 45 Kuningan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat ditemui di rumah sakit, pria berusia 50 tahun itu menceritakan, saat itu dia tengah makan malam di rumahnya. Saat itu hujan deras disertai pertir tengah melanda desa Kedatuan. 

"Petir tiba-tiba nyambar mas, saya saat itu mau ambil makanan di dapur." ujarnya sambil meringis menahan nyeri. 

Selain melukainya, rumahnya juga mengalami kerusakan yang cukup parah, khususnya di bagian dapur. Beruntung anggota keluarga lainnya tida tersambar petir yang nyelonong ke rumahnya.

Suparman tak habis pikir bagaimana bisa petir menyambar rumah dan mengenai dirinya. Meski tengah hujan deras dan petir menyambar-nyambar ia merasa aman karena berada di dalam rumah. Namun tanpa dinyana petir justru menyambar rumah dan melukainya. (Erfan Septyawan/Hdi) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral