Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • timtvOne - Rizki Gustana

Gegara Buat Konten, Remaja Tewas Tertabrak Saat Cegat Truk 

Jumat, 1 April 2022 - 18:06 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - RA (14 tahun) remaja asal warga Kecamatan Cisaat tewas tertabrak truk di Jalan Lingkar Selatan (Lingsel), tepatnya di Depan tahu sumedang Desa Mangkalaya, Kecamatan Cisaat, Kota Sukabumi, Jumat (01/04/2022), diduga korban sedang membuat konten youtube.

Kanit laka lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 15.40 WIB berawal ada 8 orang bocah yang meminta tumpangan dan mencoba menghentikan truk yang diduga juga sedang membuat konten youtubte. 

"Karena jarak terlalu dekat dan kendaraan truk melaju dengan cepat sehingga korban tertabrak dan tergilas. Akibat dari kejadian tersebut seorang mengalami luka yang cukup parah akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya. 

Lanjutnya, Kini pihak Polisi masih mencari kendaraan truk dan sopirnya yang diduga menabrak korban tersebut. 

"Iya sampai saat ini masih kita cari, kita selidiki, belum teridentifikasi dengan kita namun kita berusaha berupaya segera mengidentifikasi, kami adakan pencarian serta penyelidikan untuk mengungkap identitas dari kendaraan tersebut, doakan saja," Tuturnya. 

Jajat menegaskan kepada masyarakat agar tidak membuat video yang membahayakan. 

"Tidak pernah tahu kelalaian apa yang kita buat dan terutama sopir-sopir  juga tidak terlalu berkonsentrasi," ucapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral