Mobil yang dibawa pelaku pencurian hancur oleh massa di Cijangkar Nyalindung Sukabumi.
Sumber :
  • Rizki Gustana

Tertangkap Basah Bobol Warung di Sukabumi, Maling Beserta Mobilnya Jadi Sasaran Amuk Massa

Selasa, 5 April 2022 - 08:03 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Seorang pria yang diduga maling, babak belur oleh massa setelah tertangkap basah mencuri barang di sebuah warung di Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolsek Nyalindung AKP Dandan Gaos mengatakan, kejadiannya tersebut berlangsung Senin (4/4/2022) sekitar pukul 22.00 WIB. Satu pelaku lainnya kabur sementara mobil pick up yang dibawa pelaku hancur dirusak massa.

"Awalnya warga curiga dengan mobil F 8631 UJ, jenis bak terbuka warna biru yang berhenti di depan warung. Warga melihat dua orang tengah mengangkut barang-barang dari dalam warung ke dalam mobil itu, lalu ada saksi menghampiri para pelaku namun malah dibentak," ujarnya Selasa (5/4/2022)

Lebih lanjut Dandan menuturkan, dengan adanya warga yang dibentak oleh pelaku, sontak membuat warga marah dan langsung mengamankan seorang pelaku yang dicurigai tersebut. Satu lainnya berhasil kabur.

"Tidak lama pemilik warung itu datang dan memastikan ada banyak barang jualannya yang hilang. Pemilik juga menemukan bilik bagian belakang warung dirusak," paparnya.

Sementara berdasarkan penyelidikan, ada dua warung yang ternyata sudah dibongkar oleh para terduga pelaku.

"Pertama di warung D, barang yang diambil pelaku itu tabung gas, rokok, mie instant, kerugian kurang lebih Rp 1 juta. Sementara di warung W beras 4 karung seberat 25 kg, dengan kerugian kurang lebih Rp 1,2 juta," tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral