Dua Unit Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan di Cadas Pangeran.
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani

Diduga Akibat Jalan Licin, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalur Cadas Pangeran

Senin, 11 April 2022 - 05:05 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Diduga hilang kendali akibat jalan yang licin, sebuah kendaraan Pick Up dengan nomor polisi D 8687 ER terlibat kecelakaan dengan sebuah truk pengangkut pasir di Jalan Raya Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (10/4/22) petang. 
 
Akibatnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek di bagian depan. Sementara kemacetan sempat terjadi hingga 1 Kilometer akibat kendaraan yang terlibat melintang menghalangi badan jalan. Petugas berlakukan buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan.
 
Petugas dari Polsek Pamulihan dan Koramil Tanjungsari yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi terhadap kendaraan Pick Up yang melintang di badan jalan dengan mendorongnya ketepi jalan agar kendaraan lain dapat melintas.
 
Menurut keterangan saksi yang juga penumpang truk, Didi, truk dengan nomor polisi D 8381 YQ melaju dari arah Sumedang ke Bandung, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan Pick Up hingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral