Seorang Warga Sukabumi Menderita 6 Luka Tusuk Saat Melawan Percobaan Pemerkosaan.
Sumber :
  • tvOne

Seorang Warga Sukabumi Menderita 6 Luka Tusuk Saat Melawan Percobaan Pemerkosaan

Sabtu, 16 April 2022 - 07:51 WIB

Kab. Sukabumi, Jawa Barat - Seorang wanita warga Sukabumi, ER, menderita enam luka tusuk karena melawan ketika percobaan pemerkosaan yang dilakukan IM, pada hari Rabu (13/4/2022) malam.

Korban ER saat ini masih menjalani perawatan di Puskesmas Kecamatan Lengkong. 

Kapolsek Lengkong Akp Acep Sujana mengatakan, IM diduga telah melakukan penganiayaan dan mencoba memperkosa seorang perempuan bernama ER dirumahnya di Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi.

"Jadi pada saat itu pelaku mendatangi korban yang sedang sendiri dirumahnya, pelaku mengetuk pintu rumah korban namun setelah dibuka pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan memaksa korban untuk menutup pintu, namun ditolak oleh korban," ujarnya Jumat (15/4/2022). 

"Sempat terjadi saling tarik menarik gagang pintu hingga korban berteriak minta tolong, dan pada saat korban minta tolong itulah pelaku mencabut pisau dari pinggangnya kemudian menusuk korban sebanyak 6 kali," sambungnya.

Lanjut kata Acep, akibatnya korban menderita luka tusuk senjata tajam di bagian anggota tubuhnya yakni di dada, dibawah payudara, pinggang dan lengan.

"Setelah menusuk korban, pelaku melarikan diri ke arah kebun dibelakang rumah korban, korban saat ini dalam perawatan pihak Puskesmas Kecamatan Lengkong untuk diobati lukanya," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral