Pencuri tertangkap kamera CCTV saat membawa kabur motor orang yang berbuka puasa.
Sumber :
  • Erfan Septiawan

Pencuri di Kuningan Sasar Pengendara yang Tinggalkan Motor untuk Berbuka Puasa

Sabtu, 16 April 2022 - 21:57 WIB

Kuningan, Jawa Barat - Aksi pencurian sepeda motor matic yang sedang diparkir di salah satu minimarket di Jalan Ciporang, Kabupaten Kuningan, terekam kamera pengawas (CCTV). 

Dari rekaman CCTV, dua pelaku terlihat masuk ke area parkir minimarket sambil mengawasi lokasi. Setelah dipastikan aman, salah satu pelaku langsung beraksi dan berhasil membawa kabur sepeda motor dalam waktu kurang satu menit. 

Aksi yang terjadi pada Jumat malam (15/4/2022) ini, dilakukan saat kondisi jalanan sepi dan pemilik motor sedang berbuka puasa. 

Salah satu saksi, Aldi Setiabudi mengatakan, aksi pencurian pencurian ini dilakukan saat korban tengah berbuka puasa. Korban baru sadar saat akan ambil barang di dalam motor. 

"Kejadian kemarin malam Mas, saat korban lagi buka puasa. Habis buka puasa saat korban mau ambil barang baru sadar motor telah hilang," ujarnya Sabtu (16/04/2022). 

Korban langsung melaporkan kasus pencurian tersebut kepihak kepolisian setempat. 

Petugas Mapolres Kuningan yang mendapat laporan langsung meminta keterangan karyawan serta bukti rekaman CCTV untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral