Viral Video Pengangkapan Pencuri di Gerbang Tol Pasirkoja Bandung.
Sumber :
  • Jhon Hendra

Dramatis, Detik-detik Polisi Tangkap Pencuri di Gerbang Tol Pasirkoja

Selasa, 26 April 2022 - 14:57 WIB

Bandung, Jawa Barat - Aksi jajaran petugas kepolisian menangkap pencuri spesialis pecah kaca di tol di Gerbang Tol (GT) Pasirkoja, Bandung,  berlangsung dramatis. Aksi ini viral di media sosial setelah diunggah oleh seorang netizen yang merekam peristiwa penangkapan tersebut.

Pada video viral tersebut, tampak sebuah mobil city car berwarna silver berada tak jauh dari gerbang Tol Pasirkoja, Bandung dihadang sekitar 4 petugas kepolisian berpakaian preman.

Salah satu petugas berupaya menghadang di depan mobil, bahkan petugas kepolisian ini sempat terseret di kap mobil karena kendaraan berupaya melaju meski sudah dihentikan.

Petugas yang berada di depan mobil bahkan menodongkan senjata api ke arah pengemui namun tak digubris. Dua petugas polisi lain yang ikut menghadang juga mengarahkan senjata api, namun tersangka tetap berupaya kabur dengan melanjukan kendaraannya.

Suara tembakan peringatan beberapa kali sempat terdengar, namun rupanya tak mempengaruhi tersangka untuk berupaya kabur. Mobil bahkan terus melaju hingga depan gerbang tol, namun kemudian tersangka memundurkan kendaraannya kembali karena terhadang kendaraan lain yang akan masuk tol.

Aksi petugas kepolisian menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan ini menarik perhatian para pengguna tol di sekitar lokasi. Hingga akhirnya petugas berhasil menangkap para pelaku.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan adanya peristiwa penangkapan di gerbang Tol Pasirkoja tersebut. Menurutnya, perugas berupaya menangkap pelaku pencurian pemberatan dengan modus pecah kaca yang kerap beraksi di jalan tol atau rest area.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral