Usai bagi-bagi takjil, ratusan anggota genk motor diamankan Polisi.
Sumber :
  • tvOne

Bentrok Usai Bagi Takjil, Ratusan Anggota Genk Motor Diamankan Polisi

Rabu, 27 April 2022 - 05:15 WIB

Sukabumi, tvOne

Sedikitnya 127 dari dua anggota genk motor diamankan jajaran kepolisian setelah terjadi bentrokan di Jalan Pelda Suryanta, Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi pada Selasa malam (26/4/2022).

Warga sekitar Paruq (19 tahun) mengatakan berawal adanya sekelompok pemuda bermotor usai bagi-bagi takjil dan kemudian datang kelompok pemuda bermotor lainnya melakukan aksi penyerangan, sekira pukul 19.30 WIB.

"Pertama musuhnya nyerang ke sini kepada kelompok yang usai bagi-bagi takjil terus keluar semua. Musuhnya ada yang bawa sajam kalo dari sini tidak ada, orang di sini sorenya bagi-bagi takjil. Yang nyerang bawa motor, pada turun semua angkat senjata sampai lari ke sini, ke Putsal 34," ujarnya

"Sempet bentrokan di depan lapang futsal 33 terus ada polisi bubar," tambahnya.

Sementara Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan, pihaknya telah mengamankan 127 anggota genk motor dimana 13 diantaranya perempuan.

"Kami rutin melaksanakan kegiatan patroli di sore hari untuk antisipasi ngabuburit masyarakat, dari hasil kegiatan sore ini kami monitor adanya pergerakan kelompok-kelompok tertentu dimana saat dilakukan pemetaan lebih lanjut ini merupakan pergerakan salah satu genk motor yang ada di Kota Sukabumi," ujarnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral