Kondisi Pengendara Bermotor yang Meninggal di Tempat Setelah Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Cicurug, Sukabumi, Jabar..
Sumber :
  • tim tvOne - Rizki Gustana

Adu Banteng, Mobil Hantam Motor di Cicurug Pengendara Motor Tewas

Minggu, 8 Mei 2022 - 09:10 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah mengalami insiden tabrakan dengan sebuah mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Lebak Pasar RT 02/06, Kelurahan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/5/2022) dinihari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, berawal dari sebuah kendaraan jenis Pajero bernopol B 1848 SLP yang dikemudikan oleh AR melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Kendaraan itu kemudian mendahului kendaraan yang berada di depannya ke sebelah kanan jalan. 

"Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor berjenis Honda Legenda bernopol B 3793 IO yang dikemudikan oleh orang yang tidak beridentitas," kata Fajar

Selanjutnya, tabrakan antar dua kendaraan tidak dapat terhindarkan akibat jarak yang sudah dekat sehingga kedua kendaraan tidak bisa mengehentikan laju kendaraan mereka. 

"Setelah terjadi tabrakan, kendaraan Mitsubishi Pajero Sport oleng ke sebelah kanan jalan lalu menabrak Gerobak Pedagang Capuccino cincau dan menabrak tembok bangunan Indomaret yang berada di bahu jalan sebelah kanan jalan," tambah Fajar

Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal di tempat, yakni pengendara motor. Sementara pengendara mobil dan pedagang cappucino mengalami luka ringan. "Pengendara motor meninggal di tempat, kerugian mencapai Rp 30 juta" jelasnya. (raa/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral